suka bangetttttt dengan gaya vintage. menurut gw vintage itu unique bangeettt...
pengen banget punya lemari dan ngoleksi barang barang vintage :)
nih koleksi vintage di hape gue.
nih,jam tangan vintage. unyuuuu yee
pengen punya bajuu iniiii!!!
jam vintage
ini gue, make celana Vintage :D orang nya JADUL bgt ihh
sepatu nya,bolehlah..



Tidak ada komentar:
Posting Komentar